[Lainnya......]
anonim
Dok saya terkena anxiety disorder selama 1 tahun dan berat badan turun sampai muka pucat dan kepala kliyengan lemas. Gimana ya cara menormalkan ya lagi?
18:17 14/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
kontrol anxiety nya terlebih dahulu ya.
lakukan hal positif yang bisa membuat lebih tenang misal, berendam air hangat atau air dingin, dan menikmati alam.
jika nafsu makan berkurang,
konsumsi susu hangat untuk asupan protein.
dan konsumsi sayur buah sesering mungkin.
10:05 16/04/2022