[Lainnya......]
Nur Azizah
post op laparatomy app perforasi
04:01 15/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi makanan sedikit seidkit namun sering.
3 kali sarapan pagi, 2-3 kali snack
setiap makan selalu ada protein hewani atau nabati, untuk mempercepat pertumbuhan luka.
atau konsumsi putih telur setiap makan atau susu rendah lemak.
hindari makanan yang merangsang seperti pedas dan asam.
10:02 16/04/2022