[Diet Asam Urat]
Nur Azizah
Menu utk diet rendah purin
04:02 15/04/2022
batasi konsumasi kopi dan teh.
konsumsi air mineral 1.5-2 liter per hari
batasi konsumsi seafood dan jeroan,
konsumsi daging 3 kali seminggu, sekali makan seukuran 1 potong empal.
batasi konsumsi kacang kacangan dan olahannya termasuk tahu dan tempe serta syauran hijau.
pilih sayuran seperti wortel, lobak, labu, teronh, pare atau oyong
batasi konsumsi seafood dan jeroan,
10:01 16/04/2022