[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana cara agar konsisten diet
18:48 15/04/2022
Hallo Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
1. Jangan lewatkan sarapan.
2. Konsumsi Gizi seimbang
3. Hindari minuman beralkohol.
4. Hindari makanan siap saji.
5. Lakukan olahraga secara rutin.
Semoga Membantu 🙂
08:34 16/04/2022