[Masalah Berat Badan]
Siti Meliatun
Kenapa berat badan saya sudah naik ya dok
15:25 06/03/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Siti, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, Boleh dijelaskan lebih jelas apa masalah gizi yang sedang kakak alami saat ini.
Terimakasih
13:11 10/04/2020