[Lainnya......]
anonim
Permisi izin bertanya, kenapa bab tidak lancar setiap hari padalah sudah konsumsi banyak serat, minum air putih dan rutin berolahraga? Dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih
05:51 17/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
serat seperti apakah yang dikonsumsi?
09:35 18/04/2022
anonim
Konsumsi sayur dan buah buahan selain itu saya juga konsumsi psyllium husk setiap hari
09:38 18/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi sayur buah harus etiap makan ya. 3 kali makan utama selalu ada sayur dan buah.
makanan selingan lebih baik ada buahan juga.
konsumsi air mineral 1.5-2 liter per hari.
coba konsumsi prebiotik ya, yakult/youghurt.
09:44 18/04/2022
anonim
Baik terimakasih banyak, kalau bisa bab tapi hanya sedikit apakah terhitung masih normal?
10:27 18/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
gpp. masih proses mungkin, yang penting sudah BAB.
14:00 18/04/2022