[ASI & Menyusui]
anonim
Aktivitas menyusui termasuk aktivitas ringan, sedang atau berat, untuk mengetahui AKE nya terima kasih
06:12 18/04/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate..
Aktivitas menyusui termasuk aktivitas ringan ya kak.
Semoga membantu :)
09:32 18/04/2022