[ASI & Menyusui]
anonim
bagaimana pola diet yg baik utk ibu menyusui ?
20:12 19/04/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
hallo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate Pola makan yang baik untuk ibu menyusui yaitu 3x makan utama 2-3 selingan. setiap makan utama mengandung gizi seimbang yaitu berisi makanan pokok, lauk hewani/nabati, sayuran dan buah. untuk selingan bisa sumber protein seperti susu atau kacang2an atau buah2an. karna ibu menyusui membutuhkan protein, vitamin dan mineral untuk ASI
08:50 20/04/2022