[Masalah Berat Badan]
Puput Sri Artia Dewi
Bagaimana cara mengatur pola makan
21:17 19/04/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hallo Puput, terima kasih sudah bertanya di Dietducate cara mengatur pola makan dengan membiasakan pola makan 3x makan utama 1-2x makan selingan. Biasakan konsumsi makanan beraneka ragam setiap kali makan yang terdiri dari makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah
10:40 20/04/2022