[Lainnya......]
Lora Manik
Apakah ada makanan yang bagus untuk di konsumsi anak bayi baduta yang rambut nya tidak tumbuh lebat sangat tipis sekali
09:39 21/04/2022
setiap makan selalu ada lauk hewani ikan/daging/ayam/seafood/susu atau telur
karena dibutuhan vitamin zinc untuk pertumbuhan rambut yang baik.
12:28 21/04/2022