[Kehamilan]
Vinetha uli Simanjutak
Apa makanan yang bagus untuk promil suami istri? Saya lagi minum obat hormon, BB saya naik drastis karena bawaannya laper terus. Bagaimana memgatasinya?
12:02 21/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ibu lebih baik membatasi makanan yang goreng, berlemak dan tepung tepungan.
konsumsi ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak.
cara masak : yang disup, tumis, pepes, atau panggang.
jadwal makan 3 kali makanan utama dan 2-3 kali makanan selinga atau snack.
snack ibu dapat konsumsi buah atau kacang panggang atau kacang rebus atau sesekali jajanan pasar seperti arem arem sayur.
setiap makan jangan lupa konsumsi sayur dan buah.
12:27 21/04/2022