[Masalah Berat Badan]
Siti Ismah
Saya mau coba menurunkn berat badan cm aga susah ya
09:36 07/03/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Siti, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, maaf kalau boleh tau apa kesulitan kakak dalam menurunkan berat badan?
13:09 10/04/2020