[Anak Sekolah & Remaja]
RORO REGINA CETTA JANITRA
Berat badan saya 54, dan terlihat agak gemuk, saya ingin menurunkan berat badan tetapi saya juga ingin mengejar masa tinggi saya, metode diet seperti apa yang cook bagi remaja seperti saya?
19:12 21/04/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Roro, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Boleh di infokan tinggi badan dan umurnya?
11:12 22/04/2022