[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah iya daging ayam.mentah gak usah dicuci dulu biar bakterinya gak nyiprat2? Trus kalau gak boleh diapain dong? Belinya di pasar, kotor, banyak kotoran nempel, belum lagi kotoran ayam, gimana ngebersihinnya? Terima kasih Kak
21:05 21/04/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Daging harus dicuci terlebih dahulu dengan air mengalir sebelum dibumbui dan diolah untuk menghilangkan kotoran dan bakteri. Agar makanan lain tidak terciprat, jauhkan bahan pangan/makanan bersih dengan tempat pencucian.
11:09 22/04/2022
anonim
Terima kasih kak Tapi kok banyak artikel yang bilang kalau daging ayam gak boleh dicuci ya kak? Bahkan itu situs dokter dan kesehatan seperti Hellosehat dan Alodocter, berarti artikel mereka gak bener ya kak?
13:53 22/04/2022