[Bayi & Balita]
anonim
Maaf mau nanya. Ada anak usia 4 bulan kondisinya terus mengalami penurunan berat badan, plus minum Asi juga kurang. Itu harus bagaimana ia?
04:43 22/04/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo terimakasih sudah bertanya ke Dietducate :)
Ibu cobalah untuk tetap terus menerus memberikan ASI kepada bayi. Ibu harus makan makanan yg bergizi seimbang tepat waktu, perbanyak makan sayur dan buah, minum air putih minimal 2 Liter sehari, tidur yang cukup dan kelola stress psikologis.
Apabila ada yang ditanyakan kembali silahkan :)
Semoga membantu :)
05:25 23/04/2022
anonim
Terimakasih banyak
06:51 23/04/2022
anonim
Sangat membantu sekali
06:51 23/04/2022