[ASI & Menyusui]
Ellena Cahya
Seorang ibu bernama W, sedang masa menyusui bayi usia 5 bulan, ini merupakan anak pertama. Ibu tersebut bekerja di pabrik rokok yang setiap hari masuk mulai jam 08.00 – 16.00. Bayinya telah mulai diberi makanan pendamping ASI (MP-ASI) setelah usia 3 bulan, yaitu berupa sari buah dan bubur susu. Ibu tersebut tidak biasa mengkonsumsi lauk hewani. Susunan hidangan setiap hari terdiri makanan pokok, lauk naati dan sayur. Diketahui TB 150 cm, BB 46 kg, usia 30 tahun. Hitung kebutuhan energi dan zat gizi serta susun menu sehari!
11:05 22/04/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo terimakasih sudah bertanya ke dietducate.. apakah ini untuk tugas kuliah kak?
05:08 23/04/2022