[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menambah berat badan agar ideal, berat sekarang39/154
13:41 22/04/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Biasakan makan 3x makanan utama dan 2-3x selingan. makanan utama harus mengandung makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah. untuk selingan pilihkan makanan yang padat kalori seperti kacang panggang (kacang tanah, almond, mede, hazelnut), cokelat hitam, alpukat, pisang, roti gandum, keju, ubi/kentang. lakukan juga olahraga seperti angkat beban atau bodyweight training 6x/minggu selama 30 menit atau 3x/minggu selama 60 menit untuk meningkatkan massa otot sehingga berat badan bertambah
13:52 22/04/2022