[Diet Asam Urat]
anonim
Apa makanan yang baik untuk penderita asam urat
08:37 23/04/2022
Lathifah Putri Anggraini,S.Tr.Gz ahligizi
halo selamat pagi, boleh tau dengan siapa? untuk penderita asam urat sebaiknya menggunakan diit rendah purin yang dilakukan untuk meminimalkan jumlah purin dalam tubuh, dan mengurangi jumlah asam urat dalam darah. nah hasil metabolisme purin ini merupakan asam urat. Untuk makanan lebih jelasnya bisa melihat di brosur terlampir. terimakasih https://ahligizi.id/blog/?p=87
11:46 23/04/2022