[Masalah Berat Badan]
Ayu Citra Ningsih
Selamat malam dok, perkenalkan nama saya ayu dari tangerang selatan, saya mau bertanya. Saya memiliki berat 79kg dan tinggi 165, saya ingin menurunkan berat badan saya menjadi ideal, tetapi saya suka Magh, bagaimana caranya agar saya bisa menurunkan berat badan dok. Apa - apa saja yang harus saya konsumsi dok Terimakasih dok.
11:48 07/03/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
halo mbak ayu, berdiet Bukan berarti GA boleh makan kok. apabila anda memiliki masalah lambung, baiknya makan porsi kecil tapi sering. jenis makanannya lah yg perlu diperhatikan.
Kurangi makanan berlemak Dan gorengan, tepung tepungan , Dan gula. perbanyak makan buah Dan sayur
11:50 07/02/2020