[Masalah Berat Badan]
Mutia novli
Menu makanan diet yang sehat apa ya dok?
12:24 24/04/2022
Dewi Mulad Sari, S.Gz ahligizi
Salam sehat..
Terima kasih sudah menghubungi dietducated.
saya dewi ahli gizi yang akan menjawab pertanyaan kakak.
menu diet yang sehat itu menu yang berisi sumber karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral.
contoh menu sehat lengkap nasi putih, sayur bayam, lele goreng, tempe goreng, buah pisang.
contoh snack risoles, salad sayur/buah
semoga jawaban saya membantu dan bisa membuat kakak lebih sehat.
salam sehat
dietducated
12:30 24/04/2022
Mutia novli
Untuk jadwal makannya gimana ya dok?
12:37 24/04/2022