[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo dok saya mau konsultasi tentang berat badan dok Saya kebetulan punya asam lambung dok apakah pengaruh magh berat badan saya turun Kemarin sebelum puasa BB 52 sekarang turun jadi 48 Umur saya 28 tinggi 172 apakah bisa nambah berat badan dok?
13:14 24/04/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
hallo kak, Apakah selama puasa ada mual ? dan masalah dengan maag kambuh? bisa jadi penurunan berat badan dipengaruhi oleh maag, dan bisa juga karena memang sedang berpuasa. Untuk kenaikan BB, mungkin bisa bertahap dan baiknya setelah Ramadhan. pastikan konsumsi makanan yang tidak merangsang saluran pencernaan seperti masakan berbumbu tajam, terlalu pedas terlalu asam dan makanan berlemak. dan makanlah dengan porsi kecil tapi sering
13:20 24/04/2022
anonim
Untuk kambuh hanya puasa di awal saja itu hanya beberapa hari saja .. Tetapi kalau di saat tidak puasa di pagi hari suka mual Boleh minta tips nya dong kak untuk gizi seimbang. Rencana saya habis bulan ramadhan mau melakukan fitnes apakah itu baik kak untuk pertumbuhan BB saya? Teri makasih Kaka baik banget sudah respon
17:27 24/04/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Untuk gizi seimbang, makanlah dengan makanan yang mengandung karbohidrat (nasi, jagung, kentang, singkong, dll) , Protein hewani (ayam, ikan , daging, telur, dll) Protein Nabati (Tahu, tempe, ) , Buah dan sayur. namun jika Kaka ingin menaikkan berat badan , boleh ditambah dengan susu atau mengkonsumsi protein hewani double (diet Tinggi Kalori Tinggi Protein) dengan tetap memperhatikan prinsip diet lambung seperti yang sudah diinfo sebelumnya
17:32 24/04/2022
anonim
Untuk susu yang aman untuk lambung apa ya kak terus kalau tidak cocok jalan pintasnya harus protein hewani atau double diet tinggi protein yang seperti apa ya kak.. Kebetulan saya anak kos saya mencari yang siap saji dan langsung di makan saja kak
17:36 24/04/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Jika dibutuhkan, untuk tambahan susu, bisa dicari yang rendah lemak (yg aman untuk lambung) double protein itu misalnya dalam satu kali makan ada 2 lauk hewani ( telur dan daging / Ikan dan ayam, dll )
18:10 24/04/2022