[Lainnya......]
anonim
Menu makanan yang tepat untuk lansia
17:36 25/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tetap konsumsi makanan seimbang.
jadwal makna : 3 kali makan utama, 2-3 kali snack
setiap makan utama ; makanan pokok + lauk hewani + sayur dan buah
snack boleh konsumsi buah.
lebih baik makan sedikit-seidkit namun sering., untuk tetap memenuhi asupan pasien.
karena biasanya para lansia tidak bisa makan sekali banyak.
jika nafsu makan kurang, boleh konsumsi susu.
14:47 26/04/2022