[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya apabila habis operasi pengangkatan batu ginjal apakah menggunakan diet TETP sebagai proses penyembuhan atau menggunakan diet penyakit ginjal ya? Terimakasih
22:17 27/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
lakukan pola makan seimbang. agar batu ginjal tidak terbentuk lagi dan konsumsi air mineral yang cukup
09:35 28/04/2022