[ASI & Menyusui]
anonim
Apakah anak bayi usia 0-6 bulan hanya boleh meminum ASI saja? Apakah "hanya ASI" tsb dpt mencukupi kebutuhan gizi si bayi?
21:54 28/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ya tentu saja bu. ASI memenuhi 100% kebutuhan bayi 0-6 bln.
06:38 29/04/2022