[Masalah Berat Badan]
anonim
Berapakah kebutuhan metabolisme basal seseorang? Dan bagaimana cara menghitung nya stiap individu?
23:14 28/04/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo kak kebutuhan Basal masing2 orang akan berbeda. Tergantung jenis kelamin, aktivitas, dan ada atau tidaknya penyakit. umumnya , menghitung kebutuhan Basal untuk orang sehat sebagai berikut BMR Pria = 66,5 + (13,7 × berat badan) + (5 × tinggi badan) – (6,8 × usia) BMR Wanita = 655 + (9,6 × berat badan) + (1,8 × tinggi badan) – (4,7 × usia) *BMR(Basal Metabolic Rate)
04:27 29/04/2022