[Diet Maag (Gastritis)]
deni sintiaaa
Makanan yang di hindari penyakit maag
15:28 29/04/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam Ibu Deni Sintia, perkenalkan saya Gung Is
19:58 29/04/2022
Untuk pasien maag tidak dianjurkan mengonsumsi makanan yang berbumbu tajam, makanan dan minuman yang merangsang asam lambung seperti alkohol, cokelat, kopi, peppermint
20:01 29/04/2022
Disarankan untuk makan secara perlahan, porsi kecil dengan frekuensi sering ya. Terima kasih
20:02 29/04/2022
deni sintiaaa
Terimakasih 🙏
20:13 29/04/2022