[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bapak/ibu ahli gizi. Saya Fakhri, izin bertanya terkait chronic ischeamic heart disease, temen saya kena penyakit itu. Awalnya dia kena gerd. Lalu lama lama sesak. Trus cek jantung, ternyata kena itu. Usia 21th. Cewek. Faktor stress nya berat bgt dari lingkungan dia. Nah tatalaksana nya fokus ke psikolog nya atau tatalaksana gizi nya ya , terimakasih
21:27 29/04/2022
fokus ke 2 nya ya.
kontrol dulu stress nya sambil kontrol pola makannya.
06:13 30/04/2022