[Masalah Berat Badan]
Ika Ikrima
Bagaimana cara menggemukkan badan?padahal makan sudah banyak
04:03 01/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
halo kak
Ada beberapa faktor yg membuat BB sulit naik.
Seperti faktor Gen, metabolisme tubuh yg cenderung cepat mengolah makanan menjadi energi, pemilihan makanan yg belum tepat.
06:16 01/05/2022