[Masalah Berat Badan]
fulanah ghorib
yth dokter sy perempuan 47 tinggi 160 bb 49.5 .pinigin menaikan bb tanpa resiko kena diabet krn ada riyawat keluarga diabet .glukosa puasa sy 104.
03:43 08/03/2019
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat Siang ibu Fulanah Ghorib. Untuk kondisi sekarang BB ibu normal dengan status gizi normal ... Saat ini yg dapat disarankan untuk kondisi ibu selanjutnya adalah bagaimana kondisi ibu tetap bugar agar gula darah selalu terkontrol. Terima kasih
10:21 19/04/2020