[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Berapa tinggi badan ideal bagi wanita dewasa mbak?
12:03 01/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is
12:04 01/05/2022
Boleh diinfokan untuk tinggi badan, berat badan dan usia saat ini?
12:04 01/05/2022
Amrullah Sapit
Tinggi 158 ,berat 60 kg usia 24
12:09 01/05/2022
Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG) Kementerian Kesehatan RI, tinggi badan ideal untuk perempuan Indonesia di usia 16-29 tahun adalah 159 cm. Sesuai dengan data yang kakak berikan maka setelah saya hitung, Indeks massa tubuh kakak sebesar 24,04 kg/m2 tergolong overweight. Untuk berat badan ideal dengan tinggi kakak 158 cm adalah sebesar 52,2 kg ya kak.
12:14 01/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh wanita dengan tinggi 158 cm dengan berat 52 ,2 kg termasuk kategori ,pendek,sedang ataukh tinggi mbak?
12:18 01/05/2022
Termasuk kategori sedang ya kak
12:20 01/05/2022
Amrullah Sapit
Pria dewasa dengan tinggi 174 cm dan berat 70 kg dan usia 25 th,apakh termasuk kategori tinggi,sedang ,pendek ataukh terlalu tinggi mbak ?
12:24 01/05/2022
Untuk laki-laki kelompok umur 16-29 tahun, tinggi badan idealnya adalah sebesar 168 cm di Indonesia. Kalau 174 cm itu sudah tergolong tinggi ya kak.
12:27 01/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh betul itu dari Kemenkes tentang tinggi badan ideal wanita dengan usia 16- 29 159 cm dan pria 168 cm
12:30 01/05/2022
Amrullah Sapit
?
12:31 01/05/2022
Boleh langsung di search di google "Angka Kecukupan Gizi 2019" dan di download ya kak
12:33 01/05/2022
Amrullah Sapit
Maaf Ndak ada maksud lain cuma inggin tahu aja ,ada dua lelaki yang tingginya 170 cm dan 174 cm dengan berat yang ideal tentunya,menurut mbak mana yang lebih bagus kelihatanya,apakh yang tingginya 174 cm ataukh yang 170 cm?
12:38 01/05/2022
Kalau lebih bagus "kelihatannya" secara pandangan mata saja tidak bisa menentukan mana yang lebih bagus ya kak. Harus dilihat juga data-data seperti berat badan, usia, faktor stress dan faktor aktivitas kesehariannya seperti apa. Terima kasih
12:41 01/05/2022
Amrullah Sapit
Sekali lagi maaf ya mbak, pria yang tingginya 170 cm itu beratnya 63 kg dengan usia 24 th dan pria yang tingginya 174 cm itu beratnya 70 kg dengan usia 25th,mana yang lebih bagus kelihatanya,apakh yang tingginya 170 cm ataukh yang 174 cm mbak?
12:53 01/05/2022