[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana mendapatkan berat badan ideal?
18:43 01/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo kak,
Jika berat badan berlebih, lakukan lah pengaturan makan (diet) dengan mengurangi asupan lemak, makanan yang manis2 dan perbanyak aktivitas fisik (berolahraga)
jika berat badan kurang, makanlah makanan dengan seimbang dengan menambahkan protein hewani(double) dan tetap olahraga sesuai kondisi
06:38 02/05/2022