[Bayi & Balita]
anonim
Apakah anak usia 1 tahun 4 bulan boleh mengonsumsi yoghurt? Yogurt yang dikonsumsi merek Cimo*y. Namun, ia mengonsumsi nya setelah ia makan. Dan apakah boleh juga mengonsumsi yaku*t ? Terimakasih. Mohon penjelasannya
00:11 02/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo kak,
Yogurt pilihan snack yang baik karna mengandung protein, calcium, vitamin dan probiotic. Yogurt juga aman dikonsumsi anak usia >6 bln apabila tidak memiliki alergi susu sapi. Ada baiknya untuk anak usia <2 tahun untuk pilih plain yogurt. Konsumsi makanan/minuman tinggi gula pada anak bisa menyebabkan kerusakan gigi dan obesitas pada anak
15:31 02/05/2022
anonim
Baik, terimakasih bu
15:47 02/05/2022