[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
cara diet yg baik buat org gerd gmna
03:23 02/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo Kak,
Makanlah dengan porsi kecil tapi sering.
dengan memilih makanan yang tidak menimbulkan Gas seperti kol, lobak, nangka, durian, dll.
Tetap makan dengan komposisi Nasi, lauk pauk (hewani dan nabati) sayur dan juga buah.
04:46 02/05/2022