[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Ada dua pria yang satu tingginya 170 cm dengan berat 60 dan satu tingginya 174 cm dengan berat badan70 kg,mana yang lebih bagus jika dilihat ?
15:33 03/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo kak, jika dilihat dari IMT (Indeks Massa Tubuh) pria pertama 20.76 kg/m² . yg ke dua 23.17 kg/m² . kedua nya sama2 kategori normal , dan menurut saya keduanya sama-sama bagus
15:51 03/05/2022
Amrullah Sapit
Maaf mbak ,Ndak ada maksud lain cuma ingin tahu aja, kalau dilihat dari segi tingginya mana yang lebih menarik jika dilihat ,apakh yang tingginya 170 cm dengan beratnya yng 60 kg, ataukh yang tingginya 174 cm dengan beratnya yng 70 kg?
15:56 03/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
silahkan disesuaikan dengan pendapat yang melihat ya kak 😊. Pilihannya sepertinya subjektif
16:15 03/05/2022
Amrullah Sapit
Maaf ,Kalau menurut mbak yang mana?
18:12 03/05/2022
Amrullah Sapit
Kalau saya yang 170 cm,kalau menurut mbak yang mana?
21:10 03/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Sebaiknya yang menilai, dari orang yang bisa melihat langsung ya kak. 😊 Kalo kk tanya saya, jawab tetap sama seperti sebelumnya
21:28 03/05/2022