[Lainnya......]
Icha Ktp
Apakah umur 25 keatas badan masih bisa tinggi ?
19:52 04/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam Kak Icha, perkenalkan saya Gung Is
20:39 04/05/2022
Ketika lempeng pertumbuhan (lempeng epifisis) di ujung tulang menutup maka umumnya pertumbuhan tinggi badan akan berhenti. Pada perempuan penutupan ini terjadi sekitar usia 16 tahun dan pada laki-laki di usia 18 tahun. Namun semua kembali lagi sesuai dengan kondisi tubuh individu yang berbeda-beda. Terima kasih
20:41 04/05/2022