[Lainnya......]
anonim
Dok mau tnya, makanan yg harus di konsumsi sama penderita HB rendah apa aja?
10:42 05/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo kak ,
konsumsi makanan Tinggi Kalori Tinggi Protein .
dengan memilih lauk hewani daging2an merah seperti daging sapi, hati ayam/sapi.
10:55 05/05/2022
anonim
Hanya itu kak?
Untuk buah dan sayurnya?
10:56 05/05/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
konsumsi sayuran hijau , bayam, kangkung , kale, dll. dan konsumsi buah pisang apel strawberry, semangka, jeruk , dll
10:58 05/05/2022