[Masalah Berat Badan]
mella aliyana
Dok saya sudah banyak mencoba diet dengan banyak cara tetapi tidak ada hasil lalu saya di sarankan untuk menanyakan diet yang cocok untuk saya pada ahli gizi .. bagaimana yah dok ?
08:32 08/03/2019
mella aliyana
Tolong jawan
. Makasih
08:32 08/03/2019
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
Sebenarnya untuk menurunkan BB kuncinya konsisten dan sabar
prinsipnya defisit kalori kalau km sabar dan kosisten akan mendapatkan hasil
dan harus diketahui penurunan BB itu bertahap tidak langsung turun drastis
18:17 09/04/2020