[Kehamilan]
anonim
Makanan apa saja yang dapat membantu meningkatkan berat badan saat hamil, mungkin bisa dibantu contoh menunya.terimakasih
17:50 07/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia kehamilan nya sekarang berapa bu?
10:27 09/05/2022
anonim
6bulan
22:50 09/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
setiap 2 - 3 jam harus makan ya.
pagi - snack pagi - makan siang - snack sore - makan malam - snack makan
setiap makan besar : ada nasi/roti/pasta + lauk hewani/nabati+ sayuran buah
snack bisa berupa roti/atau arem arem sayur /macaroni schotel/buah
kalau bisa minum susu, boleh dikonsumsi 1-2 kali sehari
09:33 10/05/2022