[Masalah Berat Badan]
anonim
bagaimana cara mengatasi nafsu makan yang hilang timbul
01:18 08/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam kak, perkenalkan saya Gung Is.
20:52 08/05/2022
Sebelumnya saya ingin bertanya sudah berapa lama nafsu makan yang hilang timbul ini kakak alami?
20:53 08/05/2022
anonim
sejak tahun lalu sebenarnya, tapi baru kerasa skrg sih kak
10:04 09/05/2022
Nafsu makan bisa dipengaruhi oleh masalah psikologis. Disaat ada masalah umumnya ada yang nafsu makannya menurun sehingga mengalami kehilangan selera makan. Namun sebaliknya ada juga tipe orang yang disaat memiliki masalah, nafsu makan menjadi meningkat dari sebelumnya. Semua kembali lagi ke individu masing-masing karena setiap orang memiliki perbedaan respon tubuh terhadap masalah.
11:01 09/05/2022
Apakah akhir-akhir ini mungkin kakak sedang banyak pikiran?
11:02 09/05/2022
anonim
nggak begitu sih kak kalo skrg, mungkin kalo dulu iya
11:50 09/05/2022
Iya mungkin masih dalam tahap penyesuaian ya kak. Boleh dicoba ditambahkan selingan jika dirasa makan utama masih belum cukup. Utamakan selingan yang sehat setelah sarapan di jam 10.00 dan setelah makan siang di jam 15.00. Berikut contoh makanan selingan yang dapat kakak konsumsi : - Yoghurt buah - Roti isi selai - Susu - Jus buah - Bubur kacang hijau - Puding
12:30 09/05/2022