[Masalah Berat Badan]
Adelin Erlina
Aku orang yg susah kurus, dulu aku prnh diet DEBM bisa smpai turun 20kg dlm 8 bulan stelah nya aku hamil & melahirkan sewaktu hamil BB ku naik kmbali smpai 20kg .. Stelah melahirkan susah sekali rasanya menurunkan berat badan.. Aku sdh coba dri mulai diet yg dulu DEBM, smpe OCD tp tdk ada yg berhasil.. Aku slalu lakukan diet trsebut berulang2 wlau hasilnya nihil.. Trakhir aku diet DEBM lg & turun 2kg .. itu pun dlam 1bln stelah nya skrg naik lg jadi 3kg .. Aku hrus olga setiap hari untuk bisa mempertahankan penurunan & rasanya lelah skli apa lg aku msih ibu menyusui & mengurus bayi.. Aku brani diet krna anak sdh 1thn .. Apa yg hrs aku lakukan agar BB ku turun 🤦‍♀️ rasa setress skali memikirkan BB.. Aku ingin sehat agar tdk skait2an suatu hari nanti..
15:25 09/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
hindari makanan yang goreng,lemak, manis dan tepung dan tetap berolahraga
15:28 09/05/2022