[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Bagaimana caranya agar wajah kita kelihatan manis kak?
11:34 10/05/2022
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak mohon maaf, pertanyaan kakak kurang relevan 🙏🏼
11:42 10/05/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana caranya agar wajah kita tetap fresh/ segar?
11:46 10/05/2022
baik kak Amrullah, mungkin saya berikan sedikit tips yang berguna untuk kakak yang berkaitan dengan gizi san kesahatan aagar wajar tampak segar. 1. Istirahat cukup. tidur minimal 8 jam sehari dapat mengurangi wajar dan tubuh lesu 2. biasakan mandi menggunakan air dingin atau lebih pagi dari biasanya. air dingin akan memberikan efek penyegaran kepada tubuh. 3. perbanyak makan sayur dan buah yang bewarna terang, seperti buah naga, buah bit, bayam, jeruk, dll krn tinggi kandungan antioksidan yang membantu meremajakan sel shg membantu kulit jadi lebih segar 4. kurangi dan kendalikan stress. stress dpt menyebabkan fisiologis tubuh tak berjalan normal semoga membantu kak 😊🙏🏼
11:56 10/05/2022
Amrullah Sapit
Apa yang dimaksud dengan stress kak?
12:00 10/05/2022
Stres adalah reaksi seseorang baik secara fisik maupun emosional (mental/psikis) apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan seseorang menyesuaikan diri lebih lanjut bisa dicek disini kak http://p2ptm.kemkes.go.id/infographic-p2ptm/stress/apakah-yang-dimaksud-stres-itu#:~:text=Stres%20adalah%20reaksi%20seseorang%20baik ,lama%20dapat%20merusak%20kesehatan%20kita.
12:08 10/05/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana caranya agar wajah kita awet muda ?
12:11 10/05/2022