[Kehamilan]
anonim
Makanan apa yang cocok untuk ibu hamil anemia
10:39 11/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Terima kasih sudah bertanya di Dietducate
11:02 11/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Makanan yang mengandung zat besi. Zat besi dari makanan terbagi menjadi 2, besi heme dan non-heme. Sumber besi heme: daging merah, ikan, daging ayam, hati ayam, kuning telur Sumber besi non-heme: tempe, tahu kacang-kacangan, bayam, brokoli, daun kelor, buah bit
11:02 11/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
untuk lebih jelas mengenai perbedaan besi heme dan nonheme bisa dibaca di artikel ini https://ahligizi.id/blog/?p=3813
11:03 11/05/2022