[Masalah Berat Badan]
Oki Darmawan
Saya mau diet pola makan apa yang tepat untuk saya ya dok?
23:28 08/03/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Oki, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, saran saya tetàp konsumsi menu seimbang sesuai kebutuhan dengan jenis aktivitasnya, rajin berolahrga dan tetap rajin memantau BB setiap bulannya. Terimakasih
13:06 10/04/2020