[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Bagaima caranya agar wajah kita tetap awet muda kak?
12:03 11/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi sayuran dan buah. batasi konsumsi lemak, goreng, manis, tepung
13:31 11/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh cilok itu terbuat dari tepung mbak?
13:34 11/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tepung tapioka
15:16 11/05/2022
Amrullah Sapit
Tepung apa yang harus dibatasi mbak?
15:17 11/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ia
15:19 11/05/2022
Amrullah Sapit
Tepung jenis apa yang harus kita batasi agar wajah awet muda mbak?
15:22 11/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
semua jenis tepung
15:23 11/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh nasi putih juga harus dibatasi agar wajah awet muda mbak?
18:13 13/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
semua makanan ada batasnya.
10:47 17/05/2022