[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak berapa kalori yg di butuhkan untuk menambah bb karena imtku kategori sangat kurus
20:13 13/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam kak, perkenalkan saya Gung Is
20:14 13/05/2022
Kalau boleh tau berapa tinggi, berat saat ini dan jenis kelamin kakak?
20:15 13/05/2022