[Masalah Berat Badan]
Muhammad Rian
Cara berat naik
06:10 14/05/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di dietducate..
Cara meningkatkan berat badan yaitu dengan mengatur pola makan dan porsi makan. Pola makan teratur 3x makan utama dan 3x snack/selingan. Porsi makan disesuaikan dengan kebutuhan kalori harian ditambah 300 kkal dalam sehari, dapat berupa tambahan snack / susu.
Pilih jenis makanan yang padat kalori, seperti biskuit, crackers, makaroni, dll, setiap kali makan ditambah sayuran, snack berupa buah-buahan, ditambah asupan minum susu.
Semoga bermanfaat :)
12:29 14/05/2022