[Lainnya......]
ditya prasetya
Min mau nanya untuk penyakit tb paru makanan selingan atau snack yg cocok apa ya,trus buat dia nafsu makan di kasi apa. Terimakasih
22:49 14/05/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk penyakit TB Paru disarankan untuk Diet Tinggi Kalori Tinggi Protein. Snack yang cocok misalnya bubur kacang hijau, bubur sumsum, puding susu, puding buah, biskuit, makaroni schotel, snack bar, roti, biskuit, yoghurt, jua buah, dll. Untuk meningkatkan nafsu makan yaitu dengan pemberian makan yang bervariasi, porsi kecil dan sering. Demikian yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat 😊
05:52 16/05/2022