[Diet Kolesterol]
Alistiani Lis
Siang dok. Saya mau tanya bagi mana cara nya menurun BB. Dan mengolah makanan yg baik dan benar agar cepat hamil?
12:31 16/05/2022
Alistiani Lis
Usia saya 36 thn dok
10:49 17/05/2022
Alistiani Lis
BB saya sekarang 77.4kg.. Dan kolestrol sya agk banyk dan asam urat juga.
11:16 17/05/2022
yang disarankan :
ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak.
tidak konsumsi produk olahan seperti baso dan jeroan.
tidak konsumsi seafood kecuali ikan.
cara pengolahan pilih yang sup, pepes, tumis, panggang, tidak goreng kering.
kurangi konsumsi tahu tempe dans ayuran hijau karena berkaitan dengan asam urat.
hindari snack yang digorreng, dan pastry atau cake.
snack pilih buah lebih baik.
konsumsi nasi, sekali makan hanya 5 sendok saja.
kurangi konsumsi kopi dan teh
perbanyak air mineral, 1-2 liter per hari
tidak konsumsi seafood kecuali ikan.
snack pilih buah lebih baik.
kurangi konsumsi kopi dan teh
11:19 17/05/2022
Alistiani Lis
Trimksh dok
11:39 17/05/2022