[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin menurunkan berat badan tapi tidak menyiksa
16:40 16/05/2022
anonim
32 th, perempuan
22:00 17/05/2022
batasi makanan yang digoreng, lemak, manis dan tepung.
pilih cara masak di sup, pepes, tumis, panggang.
ayam tanpa kulit, daging tanpa lemak, tidak konsumsi jeroan dan produk olahan seperti baso, sosiis, dll
setiap pagi siang malam, konsumsui nasi maksimla 5 sendok makan.
makan besar 3 kali sehari. dan konsumsi makanan selingan pagi, sore, dan 2 jam sebelum tidur.
pilih snack buah atau kacang rebus/panggang/
06:28 18/05/2022
anonim
Jam makan malam maksimal jam brp dok?
07:06 18/05/2022