[Lainnya......]
darlis hayati
Apakah ibu hamil anemia yang memasuki trisemester 2 boleh mengonsumsi buah naga
07:51 17/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh bu. untuk anemia setiap makan harus ada laku hewani, boleh hati ayam dan konsumsi buah buahan untuk membantu penyerapan Zat besinya.
10:46 17/05/2022